Minggu, 04 September 2011

cerita lucu part 2 limited edition

gini kaawan, maksudnya limited edition tadi bukan edisi limited. cuma untuk menarik para pembeli untuk membeli barang2 yang limited edition, seperti gardus kosong, nasi basi dan ..........
emmmmmm.........
hmmmmm...........
ummm.............
.......
oh! masi baca? boker dulu sono, bau tau lah
ah langsung ke lanjutan.

 takut sms

Suatu saat si mike kehabisan pulsa,sedangkan saat itu dia harus menghubungi gebetannya karena ada satu hal yg hrs ia sampaikan. Ia pun meminjam hp si steven temannya:
”mike : stev gue pinjem hpnya dong gue mau nelpon pls gue abis.
steven : boleh tapi jgn nelpon ya, sms aja soalnya pls gue tinggal dikit.
mike : yaaah steve telpon aja cuma bentar koq, soalnya kalo sms gue malu.
Steven : malu kenapa ? Takut ketauan lu ga punya pulsa ?
Mike : bukan , gue malu kalo sms . Tulisan gue kan jelek !!
Steven : ???

abang lemot

Suatu hari, si Bujang pergi ke warnet di dekat rumahnya, dia bermain selama 2 jam, setelah 2 jam dia ingin pulang, saat menghapiri petugas warnet:
Bujang: “makasih ya bang!”
Tapi tukang warnet itu tetap saja diam, dalam hati
Bujang:  “(cuek bgt tu orang)”
Malam harinya pukul 12, dengan motor sewaan 12 M, tukang warnet itu pergi ke rumah Bujang:
Tok’tok,tok
Bujang: “(dengan nada sedikit kesal) Oh abang yangg di warnet tadi? ngapain lu ke sini? pake sewa2 motor mahal segala.
“Saya cuman ingin menjawab salam adek saat adek keluar dari warnet tadi, “YO! SAMA-SAMA”
Bujang:  lemot lu!!!!!!!


udah kluar blom
.
woi
.
.
WOI MASIH BAU TAU LAH INI ORANG YANG BACA ASLI GAK PALSU GAK NGERTI ARTI BOKER KALI YA????? HEH? ALAH NGAKKU  INI TETANGGA UDAH DATANG, STOP BACA, SELESAIKAN MASLAHMU DULU, BARU LAN_JUT BACA
. GUA MAU NULIS DULU, SELESAKAI URUSANMU!

Bulan jatoh

Joni pulang mabok sempoyongan malam-malam.
Dalam perjalanan dia melewati sumur, pas lihat ke bawah.
“Wah bulan jatuh ke sumur, hmmm aku harus menolognya.”
Kemudian dia cari tali, untuk menolong bulan. Tali diulurkan ke bawah, dan ternyata nyangkut di batu. Dia tarik sekuat tenaga….
“Uuuggghhh…”…
“Ahhhh” akhirnya tali terlepas dan Joni terjengkang ke belakang telentang.
Matanya menatap ke langit dan melihat bulan disana.
“Hmm.. syukurlah. Bulan, kalau nggak ku tolong kau masih disumur”…


bung karno
Pada suatu hari, ada seorang perempuan muda naik bus. Perempuan itu mengambil tempat duduk bersebelahan dengan seorang bapak muda berkumis berumur sekitar 40-an. Sewaktu melihat bapak itu, perempuan itu setengah kaget dan langsung nyeletuk kegirangan.
“Eh?! Bapak sepertinya sering muncul di TV ya? Bapak, emm …? Bapak Rano Karno ya …?”
“Bukan, mbak. Saya bukan Rano Karno …” jawab bapak itu sambil tersenyum.
“Ah, beneran? Bapak pasti Rano Karno! Saya ngefans banget lho sama bapak!!”
“Ah, mbak ini … Beneran, mbak, saya bukan Rano Karno …” jawab bapak itu dengan kalem.
“Ayo deh, ngaku deh, Pak?! Bapak lagi menyamar jadi orang biasa ya …? Kok naik bus? Biar gak ketahuan kalau bapak Rano Karno kan?”
“Aduh, mbak ini … Asli, mbak, saya bukan Rano Karno. Saya dari kampung kok, mbak, ndak mungkin kalau saya Rano Karno …” bapak itu mencoba menjelaskan.
“Memang artis suka gitu kok, Pak, biar tidak mengundang perhatian. Udahlah, Pak, ngaku aja … Asyik deh bisa duduk bareng sama Rano Karno di bus, hihihi …, ayo dong, Pak, ngaku aja deh!!” dengan PD-nya perempuan itu memaksa si bapak untuk mengaku.
Kembali bapak itu bilang bahwa dia bukan Rano Karno, tapi perempuan itu terus mencecar dengan pertanyaan dan mendesak si bapak untuk mengaku.
“Bener,deh, sumpah! Bapak pasti Rano Karno! Ayo, ngaku, Pak!!”
Lama-lama, bapak itu merasa terganggu dan mulai hilang kesabarannya karena terus dipaksa untuk ngaku. Dengan jengkel, bapak itu menjawab dengan nada tinggi dan mata agak melotot,”Ya udah, mbak! Saya Rano Karno. Puas, mbak?! Terus, kalau saya Rano Karno, mbak mau bilang apa lagi?!!”
Mbak itu senyum-senyum lemes sambil menjawab,”Kok gak mirip ya …?”
Bapak : “#@%%*!!!!$$X//!!!”

ASTRAFIRULOH, UJUNGNYA UDAH NYAMPE YA? PANTESAN BAU. BARU BUKA CELANA BELUM CEBOK. AH UDAH! CEBOK DULU, GUA UDAH CAPE 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar